Cluster modern di ciputat

Cluster modern di ciputat


Cluster modern di ciputat 1

Tinggal dan beraktifitas di satu kawasan modern. Itulah konsep yang ditawarkan oleh PT Sahid Putra Harapan. Dibangun di atas lahan seluas 4.2 ha dengan berbagai macam tipe rumah, baik satu lantai maupun dua lantai. Cluster modern di ciputat akan perumahan dengan harga yang murah,
namun kualitas bangunan yang ditawarkan pun kualitas bagus, dibangun dengan developer yang sudah profesional. Kawasan ciputat merupakan kawasan bisnis dengan populasi penduduknya yang sudah dangat padat. Sehingga sangat cocok untuk membangun perumahan di daerah Ciputat.

Cluster modern di ciputat 2
Lokasinya sangat strategis, hanya 10 km dari kawasan perkantoran TB Simatupang atau exit tol Pondok Indah. Selain itu, cluster modern di ciputat berada dijalan penghubung antara Jakarta-tangerang-Depok dan Bogor. Rencananya pemerintah akan membangun tol Antasari-Depok, tentunya ini akan sangat membantu dengan adanya pembangunan jalan tol Antasari-Depok ini. Dan dalam jangka waktu dekat pemerintah juga akan membangun jalan layang di sekitar lampu merah gaplek, untuk mengurangi kemacetan di lokasi tersebut.

Cluster modern di ciputat 3
PT Sahid Putra Harapan adalah perusahaan properti yang telah sukses mengembangkan perumahan-perumahan di sekitar Tangerang Selatan. Misalnya, Perumah Trevista Bintaro, Bintaro Terrace, Blossom Residence, Trevista Serua, Graha99 Delpu, Trevista Bekasi, Trevista Cibubur, dan masih banyak lagi project-project yang lainnya. Cluster modern di ciputat memiliki fasilitas perumahan yang cukup lengkap, seperti Swimming Pool, Jooging Track, Taman Bermain Anak-Anak, Fitnes Centre, Musholla dan sistem keamanan 24 jam yagn dilengkpai dengan Closed Circuit Television (CCTV). Oleh sebab itu banyak masyarakat yang kepincut sama perumahan ini, selain lokasinya yang strategis lingkungan sekitar perumahan masih sangat aman dan nyaman, sangat cocok untuk keluarga tercinta.

Cluster modern di ciputat 4
Developer menawarkan rumah 1 lantai untuk tipe 52/78 di banderol dengan harga Rp 700 Jutaan saja. Sedangkan untuk rumah 2 lantai tipe 111/97 di banderol dengan harga Rp 1 Milyaran. Untuk masalah bangunan sudah pasti terjamin dan bisa dibandingkan dengan kompetito-kopetitor lainnya yang berasa di Ciputat. Masih banyak lagi rumah yang di tawarkan oleh developer, seperti jual rumah cluster ciputat yang di pasarkan secara exclusive oleh agent property bintaro, yang sudah berkecimpung lama dalam jasa jual-beli property di bintaro dan sekitarnya.

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: