Rumah mewah exclusive di ciputat

Rumah mewah exclusive di ciputat


Rumah mewah exclusive di ciputat 1
Pesatnya pertumbuhan properti di Selatan Jakata sepertinya telah membuat pengembang lain untuk masuk juga di pasar hunian vertikal, termasuk PT. Sahid Putra Harapan sendiri yang mengembangkan perumahan di daerah Ciputat yang jelas-jelas merupakan kawasan yang ramai penduduk dan sebagai kawasan penyangga Ibukota Jakarta Pengembangan hunian vertikal mulai bergerak meskipun belum terlalu banyak, menyusul masih banyaknya harga-harga tanah yang relatif murah di sekitaran daerah Ciputat. Misalnya, rumah mewah exclusive di ciputat yang mungkin dapat menangkap pasaran properti di Bintaro.


Rumah mewah exclusive di ciputat 3
Dengan mencermati pasaran harga rumah yang ada di luar Ciputat, maka keberadaan rumah mewah exclusive di ciputat harus bersaing dengan perumahan-perumahan yang berada di sekitara tersebut. Banyaknya keinginan masyarakat untuk memiliki rumah idaman keluarga dengan harganya sesuai untuk kalangan menengah kebawah membuat developer berlomba-lomba dalam mencari lahan kosong untuk dijadikan perumahan exclusive dengan harga yang ditawarkan pun sesuai dengan kalangan menengah kebawah. Perumahan  ini mempunya fasilitas yang cukup memadai, seperti ada Kolam Renang, Taman Bermain Ana-Anak, Jogging Track, Musholla, dll. Untuk fasilitas sekitar perumahan ada Kanto Samsat Ciputat, Swalayan TIP TOP, Kantor PLN Ciputat, RS Bhakti Husada dll.

Rumah mewah exclusive di ciputat 2
Meskipun secara posisi cukup menguntungkan, namun ternyata aksesibilitas yang ada belum sepenuhnya dapat membuat Ciputat lebih kinclong lagi. Aksesibilitas Bus yang ada di depan rumah mewah exclusive di ciputat yang banyak paling banyak digunakan kaum profesional yang bekerja di Jakarta karena akan terhubung langsung dengan Bus Transjakarta. Belum lagi dengan rencana pembangunan tol Antasari-Depok yang dapat membantu mobilitas warga di sekitaran Ciputat. Yang menjadi pertimbangan lain adalah mengenai dibangunnya proyek MRT (Mass Rapid Transit) antara Kota-Lebak Bulus yang sedikit banyak akan memberikan dampak positif bagi perkembangan properti di Ciputat.

Rumah mewah exclusive di ciputat 4
Yang perlu dicermati ternyata selain developer rumah murah exclusive di ciputat. belum ada pengembang lainnya dengan proyek yang lumayan besar yang hadir di kawasan ini yang membuat pergerakan properti di Ciputat semakin melonjak. Permintaan pasar properti di ciputat sepertinya banyak yang berasal dari TB. Simatupang dan Pondok Indah. Oleh sebab itu developer juga menawarkan cluster modern di ciputat dengan konsep yang modern minimalis yang dipasarkan secara exclusive oleh agent property bintaro. Karenanya potensi perumahan di Ciputat masih sangat besar dan tentunya akan menguntungkan dalam jangka waktu yang panjang. Kita tunggu seberapa cepat perkembangan property di Ciputat ke depannya.

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: