Rumah baru di ciputat

14.38 0 Comments

Rumah baru di ciputat



Rumah baru di ciputat  1
Kawasan Ciputat beberapa waktu terakhir semakin berkembang menjadi pusat pertumbuhan properti baru di wilayah penyokong Jakarta. Di kawasan ini banyak tumbuh perumahan dengan segmentasi untuk kalangan menengah kebawah, lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung yang sangat memadai. Mulai dari jalan raya hingga fasilitas umum dan sosial, karena rumah baru di ciputat berada di kawasan yang sangat padat penduduknya. Sehingga pasar property di kawasan diprediksikan bakal melejit.

Rumah baru di ciputat  2
Kawasan tersebut merupakan lokasi yang paling favorit untuk berinvestasi. Sedangkan lokasi lainnya yang menjadi incaran adalah Pamulang dan Pondok cabe. Karena lokasi Ciputat, Pamulang dan Pondok Cabe, merupakan sebagai kawasan penyangga Kota Jakarta. Maka jangan kaget kalau perkembangan properti di daerah tersebut berkembang dengan pesat. Apalagi rencana pemerintah yang akan membangun jalan tol, yaitu jalan tol Antasari - Depok, tentu itu akan sangat membantu progres rumah baru di ciputat mobilitas warga sekitar bagi yang berkerja di Jakarta.

Rumah baru di ciputat  3
Kawasan Ciputat menjadi kawasan yang dianggap menarik oleh sebagian masyarakat dibandingkan lokasi yang sudah berkembang saat ini, karena untuk kawasan favorit lain, seperti Serpong, kan sudah mulai mendekati titik jenuh. Sehingga harga properti di daerah tersebut saat ini sudah naik sangat tinggi. Hal lain yang turut mempengaruhi tingginya minat untuk berinvestasi di kawasan Ciputat adalah kemudahan akses transportasi, di depan rumah baru di ciputat dilalui angkutan umum 24 jam, dalam kota maupun luar kota. Karena jalan yang berada di depan perumahan ini, merupakan jalan lintas Provinsi yang menghubungkan Jakarta, Tangerang, Depok dan Bogor.

Rumah baru di ciputat  4
Semua pengusaha properti sepakat bahwa daerah Ciputat akan terus berkembang. Seiring dengan kemajuan infrastruktur kawasan Ciputat dan sekitarnya. Apabila anda mau berinvestasi sebaiknya cek langsung perumahan yang anda mau investasi, jangan hanya tergiur oleh brosur yang di sebarkan oleh marketingnya. Sehingga anda tidak akan merasa kecewa apabila anda yang cek langsung ke perumahan tersebut. Dan jangan lupa tanyakan pada masyarakat sekitar tentang perumahan tersebut, apakah banjir atau tidak? Kualitas bangunannya kokoh atau tidak? Ada baiknya anda investasi di perumahan yang sudah terbukti kualitasnya, seperti rumah baru di ciputat. Selain itu, developer juga menawarkan rumah mewah exclusive di ciputat yang dipasarkan oleh Nirwana Gemilang, yang merupakan agent property yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia property.

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: